Home » , » Doyan Film TALVAR (2015)

Doyan Film TALVAR (2015)

Doyan Film TALVAR (2015) bercerita tentang sebuah kasus pembunuhan yang menimpa seorang gadis berusia 14 tahun bernama Shruti Tandon. Namun bukan hanya Shruti, tetapi juga seorang pembantu rumah tangga bernama Khempal. Kasus pembunuhan tersebut merupakan kasus pembunuhan yang paling rumit yang pernah ditangani oleh pihak Kepolisian India. Karena berbagai macam spekulasi mengenai siapa pembunuh yang sebenarnya bermunculan, yang mengakibatkan kebingungan yang melanda luas. Tak terkecuali pihak Kepolisian sendiri sebagai lembaga penegak hukum.

Bermula ketika kedua orang tua Shruti yang baru saja pulang ke rumah. Namun ketika mereka berdua tiba di rumah, tak ada tanda-tanda akan keberadaan Shruti maupun Khempal yang selama ini selalu lalu lalang di dalam rumah. Ketika mereka berdua coba mencari keberadaannya, sesuatu yang mengejutkan yang mereka temukan. Shruti bersama pembantunya ditemukan telah tewas di dalam rumah tersebut.

Sontak saja kedua orang tua Shruti yang kala itu menemukan putri mereka sudah tak bernyawa lagi melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib. Segera pihak kepolisian menuju rumah mereka dan mulai melakukan investigasi. Inspektur Daniram yang kala itu memimpin penyelidikan mulai mencari bukti-bukti guna mengungkap siapa pelaku yang sebenarnya.

Namun karena kecerobohan yang dilakukan oleh Inspektur Daniram, dimana ia membiarkan masyarakat umum dan para wartawan masuk kedalam rumah. Maka penyelidikan tersebut akhirnya berjalan alot dan menemuai berbagai kebuntuan. Hal tersebut tidak lain karena tempat kejadian yang telah terkontaminasi oleh masyarakat umum yang datang melihat. Hingga kemudian seorang Detektif bernama Ashwin Kumar dipanggil untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Setelah melakukan berbagai macam penyelidikan, akhirnya Detektif Ashwin berhasil menemukan beberapa bukti yang mengarah pada seseorang yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan tersebut. Namun hasil penyelidikan tersebut sangat jauh berbeda dengan hasil penyelidikan Inspektur Daniram, dimana pada penyelidikannya orang tua Shrutilah yang ditetapkan sebagai tersangka. Dilema pun terjadi untuk menentukan penyelidikan siapa yang benar. Namun lagi-lagi kasus tersebut bertambah rumit ketika tim penyelidik baru dimasukkan dalam kasus tersebut.

Doyan Film TALVAR (2015)

Share this article :

Posting Komentar